banner sinjai

Menyedihkan, Satu Keluarga Tewas Setelah Pulang dari Liburan

- Minggu, Januari 08, 2017
advertise pemkab bone


BONEPOS, MAROS - Peristiwa mengenaskan kembali terjadi di Maros, Sulawesi Selatan. Satu keluarga tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Poros Maros-Pangkep, Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Minggu (8/1/2017) sekitar pukul 16.30 Wita.

Indentitas korban diketahui Agus bersama istrinya Nurmi dan kedua anaknya merupakan warga Jalan Manuruki, Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, kecelakaan yang melibatkan mobil kontainer dengan nomor kendaraan DD 8429 XC yang terparkir di bahu jalan poros Maros-Pangkep.

Dari arah yang sama. Agus dan keluarganya yang mengendarai sepeda motor yamaha Scorpion dengan nomor polisi DD 5972 SB menabrak mobil kontainer dari arah belakang. Mengakibatkan satu keluarga usai liburan di Pangkep tewas di tempat.

”Saya kaget pak, tiba tiba ada bunyi dentuman keras, ternyata ada pengendara motor yang menabrak mobil dengan kecepatan tinggi,” ujar Dahlan salah seorang warga di TKP.

Terpisah Kanit Lantas Polres Maros, Ipda Suyitno menjelaskan pihaknya yang mendapat laporan langsung menuju ke TKP dan mengavakuasi ke empat korban ke RSUD Salewangang dan mengamankan barang bukti sebuah sepeda Motor dan truk kontainer.

”Kita langsung evakuasi korban ke RSUD, sementara barang bukti kotor dan truk kita amakan,” jelas Ipda Suyitno.

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan macet dari arah Pangkep-Maros dan sebaliknya karena beberapa pengendara sempat menghentikan kendaraannya untuk menyaksikan lakalantas yang menimbulkan empat korban jiwa.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016