banner sinjai

Soal Cincin Emas Pasien yang Hilang di RSUD Tenriawaru Akhirnya Terkuak

- Kamis, Januari 05, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, BONE - Soal cincin emas milik salah seorang pasien yang beberapa hari lalu hilang saat menjalani perawatan di ruang Istalasi Rawat Darurat RSUD Tenriwaru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan akhirnya terkuak.

Hakim 42 tahun selaku keluarga pasien almarhumah Ummul Atiah 31 tahun yang sebelumnya mengaku kehilangan cincin emas seberat 4 gram mengaku kaget saat orang tua AF yakni Hj Wati datang ke rumahnya untuk mengganti cincin yang hilang itu.

"Saya juga kaget, karena tiba-tiba orang tua AF datang ke rumah dengan menyerahkan uang sebesar Rp 2 juta. Katanya untuk mengganti cincin Almarhumah yang hilang saat dirawat di Rumah Sakit," tutur Hakim saat dihubungi Bonepos.com, Kamis malam 5 Januari 2017.

Masih dalam sambungan telefon, Hj Wati selaku orang tua AF menuturkan bahwa, cincin milik almarhumah Ummul itu memang diamankan oleh anaknya, namun setelah dicari cincin ternyata hilang, sehingga dia memutuskan untuk mengganti cincin tersebut.

"Anak saya saat itu kebetulan yang Passalai (mengamankan dan menyimpan-red) cincin itu, namun dia lupa dimana cincin itu dia simpan, sehingga sebagai tanggungjawab orang tua makanya saya datang ke sini (Rumah Hakim) untuk mengganti," ujar Hj Wati.

Diberitakan sebelumnya, Hakim, warga Arasoe, Kecamatan Cina ini, mendatangi RSUD Tenriawaru, dengan tujuan untuk melaporkan bahwa adik iparnya yang meninggal di RS tersebut kehilangan cincinnya.

Baca Juga : Keamanan RSUD Tenriawaru Dipertanyakan, Ada Apa Ya?

Sementara itu berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, AF merupakan oknum perawat yang sebelumnya dituding telah melakukan pencabulan terhadap salah seorang pasien perempuan berinisial NT dimana saat ini kasus tersebut masih bergulir di Polres Bone.

Baca Juga : Oknum Perawat RSUD Tenriawaru Bone Diduga Cabuli Pasien

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016