Aksi Donor Darah Jadi Program Kecamatan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah

| 24 Maret 2017 | 17.41 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:


BONEPOS, SINJAI - Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai Kecamatan Sinjai Timur menggelar Seminar Kecamatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Jumat 24 Maret 2017.

Seminar Kecamatan ini dihadiri oleh supervisor Kecamatan Sinjai Timur, Umar Congge, Camat Sinjai Timur Tamzil Binawan, Koordinator Kecamatan Sinjai Timur, Para Koordinator Desa, Mahasiswa KKL Kecamatan Sinjai Timur.

Umar Congge dalam sambutannya menjelaskan bahwa, bagaimana membandingkan teori yang telah diajarkan dosen dengan materi dilapangan, khususnya dalam proses pengambilan kebijakan publik.

"KKL merupakan wadah untuk mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh di perguruan tinggi",jelasnya.

Senada disampaikann, Camat Sinjai Timur, Tamzil Binawan, dengan mengharapkan agar para mahasiswa KKL dapat meraih pengalaman melalui proses pembelajaran langsung di lapangan, misalnya terkait aturan tentang Desa, administrasi desa, dll.

Sementara itu, Koordinator Kecamatan, Rahman menjelaskan bahwa, program di tingkat kecamatan adalah akan menggelar Bakti Sosial berupa Aksi Donor Darah yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Sinjai Timur."Kegiatan ini dijadwalkan akan berla ngsung pada April mendatang,"katanya.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI