Alumni 84 SMA 277 Sinjai Rutin Gelar Silaturahim

| 12 Maret 2017 | 15.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, SINJAI - Para alumni SMAN 277 Sinjai sekarang jadi SMAN 1 Sinjai angkatan 1984, secara rutin menggelar silaturrahim. Para alumni tersebut menyebar berkarier pada kantor pemerintah dan swasta di hampir seluruh pelosok nusantara. Demikian ditegaskan salah seorang alumni,  Dra Nursyamsi Hamid kepada media, Minggu (12/3.2017).

"Silaturrahmi sesama alumni, kembali mengingat kenangan masa indah di SMA dan sekalian bernostalgia jika ada kesempatan bertemu lagi. Kerja dan profesi masing-masing alumni memberi ruang untuk saling bersinergi dan kerjasama,"tandas Guru SMKN 1 Sinjai ini.

Para alumni ini ada di antaranya dipisahkan oleh jarak waktu 30 tahun baru jumpa lagi dengan kondisi sudah berubah, dominan sudah punya anak dan malah ada juga yang sudah punya cucu.

"Para alumni itu kembali  berkumpul di Makassar, Minggu (12/3/2017), saat ramai-ramai menjenguk anak Ir Ishak Arsyad, karena sakit. Saat itu beberapa alumni kembali kumpul dan saling bersilaruttahmi, kata Muriaty.
Malah para alumni yang menetap dan berkarier di Sinjai, Bulukumba dan Bone juga rutin menggelar arisan dan bertemu setiap bulan secara bergiliran di rumah para alumni,"katanya.

Para alumni yang sempat bersilaturtahmi di antaranya, Moh Yahya Mustafa, Firman Beddu, Ihwan Husain, Lukman Fatta, M. Said, Edi Hardi, Hayana, Heidar, Aty Leo, Nursyamsi, Andi Kartini, Muriaty Muin, Kalsum dan Jusni. (nasrullah)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI