Begini Cara Laskar Arung Palakka Jaga Kebersihan Bone

| 18 Maret 2017 | 12.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, BONE - Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada daerah, Organisasi Kepemudaan (OKP) Laskar Arung Palakka menggelar kegiatan Bakti Sosial di Kelurahan Jeppee Kecamatan Tanete Riattang Barat, Sabtu 18 maret 2017.

Dalam Kegiatan itu, Laskar Arung Palakka melibatkan unsur TNI, Polri, sejumlah penggiat LSM dan siswa. Adapun tempat yang disasar untuk dibersihkan yakni seputaran Jalan Besse Kajuara, Jalan Sulawesi dan Jalan Andalas dan Jalan Buton.

Ketua Laskar Arung Palakka Andi Akbar mengatakan, kegiatan baksos ini digelar sebagai bentuk kecintaannya kepada daerah sekaligus mewujudkan Visi Misi Bupati Bone, yaitu Bone sehat, cerdas dan sejahtera.

"Ini wujud partisipasi kami untuk melihat bone bebas sampah, apalagi menyambut HUT Bone ke 678," Ungkap Andi Akbar kepada Bonepos.com, Sabtu siang.

Sementara itu, Lurah Jeppee Andi Sahabudin, mengaku sangat mengapresiasi dan salut terhadap kegiatan yang dilaksanakan Laskar Arung Palakka.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena ketika bone bersih dari sampah tentu ini akan menciptakan kenyamanan dalam melaksasankan aktivitas sehari hari kita," Kata Andi Sahabuddin

Andi Sahabuddin berharap berharap kepada setiap masyarakat agar bisa melakukan hal yang sama di daerah masing-masing untuk menciptkan Kabupaten Bone yang bersih, indah dan nyaman.



PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI