Bentor Comunity Soppeng Dukung Nurdin Halid Maju di Pilgub 2018

- Senin, Maret 13, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, SOPPENG - Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) mendapat dukungan dari komunitas Bentor Comunity Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Demikian diungkapkan salah satu anggota Bentor Comunity Firman, saat NH melakukan silaturahmi dengan simpatisan Partai Golkar Soppeng dan pengurus Bentor Comunity, Senin 13 Maret 2017.

"Apa bila nanti NH sudah ditetapkan jadi cawagub maka kami siap memenangkannya, dengan tagline NH dihatiku,"tandas Firman.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Soppeng HA Kaswadi Razak, saat dimintai tanggapanya mengenai keinginan Nurdin Halid maju pada pilgub 2018, mengatakan, yang namanya kader maka harus loyal dengan keputusan partai.

 Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) bersma Ketua DPD II Golkar Soppeng Kaswadi Razak berpose dengan Bentor Comunity. BONEPOS/NUR ALAM ABRA

"Ini tidak perlu lagi ada tanggapan karena yang jelas kami adalah kader Golkar, jadi yang namanya kader harus loyal sama partai,"ungkap Bupati Soppeng tersebut.

Terkait dengan siapa calon wagub, lanjut Kaswadi, itu belum ada karena hal itu akan diserahkan ke Cagub yang sudah ditetapkan nantinya, tapi harus dilakukan survei, itupun juga bukan hasil survei penentu hanya bisa di jadikan pembanding.

"Kita ketahui bahwa Paratai Golkar saja yang mencukupi kursinya untuk mengusulkan cagub dan cawagub,"terangnya.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta