Bone Karnaval Bakal Digelar di Lapangan Merdeka

- Kamis, Maret 23, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, BONE - Memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke 687, Centro Management bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bone dan Dewan Kesenian Bone (DKB) menggelar kegiatan bertajuk Bone Karnaval. Kegiatan yang akan dihelat di lapangan Merdeka, Watampone itu, akan dilaksanakan mulai 1 hingga 6 April 2017 mendatang.

Sekretaris Panitia, Andi Muh Saidil menuturkan, sejumlah item kegiatan yang akan di persembahkan di Bone Karnaval diantaranya, Pementasan seni dan Budaya, Festival Kuliner serta panggung hiburan rakyat serta beberapa kegiatan lainnya.

"Ada beberapa item kegiatan, mulai dari Trail Adventure yang dipersembahkan oleh Bontac, panggung hiburan, serta persembahan dari Dewan Kesenian Bone berupa pemilihan Ana Dara dan Kallolo Bone dan Kontes Lagu Bugis," jelas Saidil kepada Bonepos.com, Rabu malam 22 Maret 2017.

Selain itu juga lanjut Saidil, untuk lebih meriah lagi, akan ada show atau hiburan musik yang akan dibawakan oleh sejulah artis Ibukota, diantaranya Yunita Idol dan Wijazz Band.

"Untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Bone, kami dari panitia akan mendatangkan beberapa artis Ibukota, salah satunya adalah Yunita Idol." tutur Saidil

Selain hiburan dan pementasan seni, ada pula 30 stand promosi produk dan bazar dari UMKM, Koperasi, Perusahaan Swasta, Perbankan, Asuransi dan Komunitas.

"Setiap harinya nanti dari siang hinggga sore kami dari panitia akan memberikan kesempatan kepada masing-masing stand untuk mempromosikan produk mereka di panggung utama, dengan harapan kegiatan Bone Karnaval ini, selain memberikan hiburan bagi masyarakat, para pelaku usaha juga bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan produk mereka," ungkapnya.

PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta