BPR Hasamitra Cabang Bone Tanam Ratusan Pohon

- Minggu, Maret 19, 2017
advertise pemkab bone


BONEPOS, BONE - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra cabang Bone melakukan penghijauan dengan menanam ratusan pohon jenis trungbesi, dibeberapa tempat diwilayah Kabupaten Bone,tepatnya dilingkungan Lapanni, Kelurahan Waetuo, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone, Minggu 19 Maret 2017 pagi tadi.

Kepala Cabang BPR Hasamitra I Putu Gede Suardana, menuturkan, penanaman pohon sebelumnya juga telah dilaksanakan di Kelurahan TA, dan Kelurahan Panyula. Selain kegiatan penghijauan pihaknya juga akan melakukan cek up atau pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat secara gratis.

"Semoga program Hasamitra ini dapat berkesinambungan sesuai harapan agar masyarakat sekitar tetap peduli dengan lingkungan dan memelihara pohonnya dengan baik dan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga waetuo,"tutur Putu Gede Suardana kepada Bonepos.com.

Kegiatan penghijauaan tersebut mengankat tema Dengan Penghijauan Kita Wujudkan Lingkungan Hijau Asri dan Teduh Demi Terciptanya Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat.

Hadir pada kegiatan itu, kepala kelurahan Waetuo Alimuddin Tausa dan kepala lingkungan Lapanni Abdul Majid serta puluhan staf BPR Hasamitra dan  puluhan personil Brimob Detasemen C Bone.

Ini Foto-Fotonya:
BPR Hasamitra Cabang Bone Berpose bersama Personel Brimob dan Warga Waetuo (ADVERTORIAL)


Kepala Cabang Bone BPR Hasamitra I Putu Gede Suardana (Baju Hitam) saat menanam pohon (ADV)

Kepala Cabang Bone BPR Hasamitra I Putu Gede Suardana bersama staf BPR Hasamitra (ADV)
Kepala Cabang Bone BPR Hasamitra I Putu Gede Suardana bersama staf BPR Hasamitra (ADV)
Kepala Cabang Bone BPR Hasamitra I Putu Gede Suardana bersama staf BPR Hasamitra (ADV)

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta