Buka Lokakarya PPDI, Ini Pesan Bupati Fahsar

| 13 Maret 2017 | 15.20 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi membuka kegiatan lokakarya Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Bone, Senin, 13 Maret 2017, di Warkop Kusuka Jl Merdeka, Watampone.

Hadir dalam kegiatan ini, Sejumlah Anggota DPRD Bone, kepala SKPD, dan sejumlah instansi terkait serta puluhan penyandang disabilitas

Dalam sambutannya, Bupati Fahsar mengaharapkan, agar potensi yang dimiliki oleh penyandang disabilitas ini dapat digali, karena menurut Fahsar, ada banyak potensi yang mereka miliki namun tidak tergali dengan baik.

"Dengan lokakarya ini mereka harus di inventarisir oleh Dinas Sosial, jangan dibuat manja karena mereka punya kemampuan masing-masing. yang punya potensi kerajinan supaya di laporkan ke pemerintah daerah agar kami mempunyai informasi yang aktual,"kata Fahsar.

Selain itu lanjut Fahsar, agar potensi yang dimiliki penyandang disabilitas tersebut agar dapat tersalurkan dengan baik, misalnya para SKPD agar membuat program yang menyentuh disabilitas.

"Sekarang bukan jamannya berbicara tapi bagaimana caranya kita dapat membangun kabupaten bone yang lebih baik kedepan, karenanya mereka saudara-saudara kita harus juga diperhatikan, khusus Disnakertrans buatlah program kerja untuk penyandang disabilitas,"imbuhnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI