Buka Lomba Senam Maumere di Libureng Bone, Ini Kata Andi Rio

- Minggu, Maret 19, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Anggota Komisi I DPR-RI Andi Rio Idris Padjalangi membuka lomba senam Maumere yang berlangsung dilapangan sepakbola Camming, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 19 Maret 2017.

Camat Libureng Andi Rahmat Musrya kepada Bonepos.com, mengatakan lomba senam maumere yang lama dinantikan masyarakat Libureng ini, disambut dengan antusias para peserta dan masyarakat setempat.

"Peserta begitu antusias mengikuti lomba ini, bahkan kami membatasi jumlah peserta dari berbagai Desa, dimana satu tim diikuti dari 18 Desa dan 2 Kelurahan,"kata ‎Andi Rahmat.

Disebutkan, Andi Rahmat bahwa, Lomba ini begitu meriah karena dihadiri langsung oleh anggota DPR pusat Andi Rio Idris Padjalangi.

"Saya sangat senang dan bangga karena lomba berlangsung aman dan lancar, ajang ini pula sebagai ajang saling mengenal satu lain, sebagai ajang silaturahim kepada semua peserta,"katanya.

Sementara Andi Rio yang membuka langsung kegiatan itu, menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan lomba tersebut. Menurutnya, para peserta dan warga setempat yang begitu tertib dan antusias mengikuti lomba ini.

"Ajang ini bagus sebagai ajang silaturahmi kepada sesama peserta, Insya Allah kedepan kami janji akan menjadikan lomba senam sebagai agenda tahunan di Kecamatan Libureng, agar senantiasi lomba ini sebagai perekat dan pemersatu antar sesama warga, hadiah yang kami berikan ini nilai kecil, jangan semata hadiah yang dikejar namun persatuan dan tali silaturahmi yang utama,"ujar Politisi Partai Golkar ini.


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta