Buka Rapat Koordinasi Terpadu, Sekda Sinjai Minta Penyaluran Raskin Dipercepat

- Selasa, Maret 21, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, SINJAI - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere membuka rapat koordinasi Terpadu Bidang Perekonomian, Kesra dan Pemerintahan Desa, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa 21 Maret 2017 diruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Hadir pada kegiatan tersebut, para Staf Ahli Bupati Sinjai, para kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai, para kabag, Camat, Lurah dan kepala Desa, kepala perwakilan BPJS Kabupaten Sinjai, serta Kepala Bulog Bulukumba.

Dalam arahanya, H.Taiyeb A.Mappasere, mengatakan rapat koordinasi triwulanan merupakan rapat evaluasi beberapa kegiatan, untuk melihat persiapan kedepan dan bisa mengoreksi tugas-tugas yang telah dilaksanakan, dan membahas tugas-tugas yang akan datang .

"Terkait bidang perekonomian, khususnya masalah raskin penyaluran beras raskin harus dipercepat, karena sudah tiga bulan mengalami keterlambatan penyaluran. Maka dari itu diharapkan untuk mempercepat proses penyelesaian administrasinya,"tuturnya.

Selain itu, Taiyeb menyampaikan untuk penyaluran pupuk agar tepat waktu, mengingat musim tanam di bulan april hingga september. "Saya sangat mengharapkan untuk mengecek distributor penyediaan pupuk kita,  agar  tidak ada penyalahgunaan  penyaluran pupuk,"Harapnya.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta