Bupati Fahsar Tinjau Pelaksanaan Ujian Calon Kepsek

| 20 Maret 2017 | 17.24 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi meninjau langsung pelaksanaan ujian calon kepala sekolah (Kepsek) yang berlangsung di gedung SMP 1 watampone, jalan Gunung Jaya Wijaya, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 20 Maret 2017.

Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Nursalam, yang ditemui Bonepos.com mengatakan, kalau dalam proses Seleksi Calon Kepala Sekolah tersebut dijamin Independen.

"Dalam seleski ini dijamin independen, jadi tidak usah cari channel untuk memBack Up, gunakan saja kemampuan IT dalam berkompetisi,"kata Nursalam

Dia menyebutkan, pelaksanaan seleksi untuk hari ini diikuti sekitar 300 peserta yang ditinjau langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar M padjalangi.

"Tentu kita berharap dengan adanya seleski cakep ini kita kan mendapatkan kepala sekolah yang berkualitas,"harapnya.

Sekedar diketahui, dari ratusan Plt Kepala Sekolah dan Guru yang mengikuti proses Seleksi calon kepala sekolah tersebut yang dimulai pada kamis 16 Maret 2017 lalu dimana akan memperebutkan 650 kuota se-kabupaten Bone.

Adapun tes dalam seleksi calon kepala sekolah tersebut yakni tes potensi akademik secara tertulis, tes wawancara serta sidang pemaparan kesimpulan hasil penggabungan nilai untuk mengetahui lolos atau tidak,

Pelaksanaan Gelombang pertama di laksanakan sejak tanggal 15-18 Maret 2017 dengan 300 peserta, gelombang kedua tanggal 19-22 maret 2017 juga 300 orang dan gelombang ketiga pada tanggal 23-26 maret 2017 dengan diikuti 150 peserta.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI