Bupati Soppeng Buka Kegiatan Perkemahan Anggota Pramuka

- Rabu, Maret 22, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak secara resmi membuka kegiatan Gerakan Paramuka Se-kwarcab Kabupaten Soppeng tahun 2017 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Soppeng, ke 756 tahun 2017, di Cabbu'e Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu 22 Maret 2017.

Kaswadi Razak dalam sambutanya, menyambut baik kegiatan ini sebagai salah satu upaya yang terus menerus dilakukan dalam memberikan pendidikan dan pembinaan kepada generasi muda agar menjadi manusia berkepribadian, berwatak dan berbudi pekerti luhur sesuai amanat dari dasa dharma pramuka.

"Sebagai salah satu program dari gerakan pramuka maka saya menilai bahwa kegiatan perkemahan ini sangat strategis dalam membentuk karakter dan rasa percaya diri serta disiplin yang tinggi dari para generasi muda sehingga siap menghadapi segala tantangan dimasa depan" kata ketua Mabicab Pramuka Kabupaten Soppeng ini.

Kegiatan pramuka yang dilakukan dialam terbuka, sebagai upaya pembinaan agar anak-anak kita terhindar dari berbagai macam hal-hal yg bersifat negatif.

"Kepada seluruh peserta perkemahan saya minta dimanfaatkan sebagai momentum mengasah kemampuan diri, menunjukan prestasi dan kreatifitas serta yang tak kalah pentingnya membangun Solidaritas dan persaudaraan bersama anggota pramuka" ujar Kaswadi.

kegiatan perkemahan tersebut diikuti peserta sebanyak 1264 Orang dari SD, SMP dan SMA, Kegiatan Perkemahan berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 Maret 2017.

Hadir dalam pembukaan ini Wakil Bupati Soppeng Supriansa,,Sekretaris Daerah Sugirman Djaropi, Kapolres Soppeng AKBP.Dodied PrasetyoAji, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Irianto Prijatna Utama, Ketua Pengadilan Agama diwakili, para asisten, kepala SKPD, Kabag, Camat dan para pengurus kwarcab.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta