Diduga Kelelahan, Petenis Asal Makassar Meninggal Usai Bertanding

- Jumat, Maret 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, BONE - Aiptu Riswan, anggota Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, meninggal secara mendadak usai bertanding dalam turnamen Tennis Bupati Bone Cup 2017 yang berlangsung di lapangan Tennis Merdeka, Watampone, Jumat 17 Maret 2017, sekira pukul 17.20 WITA.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, di lokasi kejadian, pria berumur 50 tahun tersebut diduga meninggal akibat kelelahan usai bertanding, selain itu juga almarhum diduga memiliki riwayat penyakit jantung kronis.

Suami dari Herlina yang memperkuat tim Peti Kemas Makassar ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit M Yasin, jalan Jenderal Sudirman Watampone, hanya saja nyawa petenis ini tidak dapat diselamatkan lagi

Sementara itu, Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Bone, H Andi Surya Darma yang di konfirmasi, mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh pihak panitia menyatakan turut berduka cita atas musibah tersebut.

"Kami turut berduka cita atas musibah ini. Kami dari panitia akan membantu mengurus segala sesuatunya, termasuk rencana pemulangan jenazah ke Makassar," Kata Andi Surya Darma

Rencananya, jenazah Aiptu Riswan akan langsung dibawa ke Asrama Polisi (Aspol) Tallo, Makassar, dengan menggunakan ambulance milik Pemerintah Kabupaten Bone.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone