Dihibur DJ Keisya, Begini Penampakan Penutupan Adventure Off Road

| 26 Maret 2017 | 23.03 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Adventure Off Road yang digelar Soppeng Trail Adventure Community (Sontrac) Soppeng, menjadi bahan perbincangan dikalangan masyarakat, pasalnya Trail Latemmamala Adventure II yang dihibur DJ Keisya saat penutupan itu terlihat oknum peserta yang saweran dengan selembar uang Rp100 ribuh kepada tim Dance tersebut.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, acara tersebut yang di hibur Dj keisya asal Bandung ini sempat menghebohkan para peserta pada saat naik bergoyang diatas mobil sambil saweran dengan selembar uang Rp100 ribuh satu kali saweran.

Tak hanya itu, sebelumnya antraksi umbrella giris yang berpelukan diatas motor dengan peserta trail juga menghobohkan para peserta serta masyarakat yang menyaksikan antraksi tersebut.

Dikalangan masyarakat, banyak yang menyebutnya sebagai nilai yang negatif, namun ada pula yang bergurau dengan memberikan tepuk tangan meriah atas kegiatan itu.

"kalau sisi etika, bagi saya sangat bernuasa negatif,"ujar salah seorang pengunjung yang meminta namanya tidak dimediakan saat menyaksikan langsung acara tersebut.

Penetupan kegiatan adventure off road jelajah alam di Bumi Latemmamala selama dua hari, 25-26 Maret 2017 ini star di lapangan gasis watansoppeng resmi ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Soppeng A. Mapperemma.

Mewakili pemerintah kabupaten soppeng, saat menutup acara kegiatan tersebut, A. Mapperemma, megucapkan terima kasi kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses.

"Tidak disangka sangka pesertanya membeludak, diharapkan agar comunity yang ada disoppeng ini kalau ada even seperti ini dilakasanakan oleh daerah lain agar supaya ikut serta juga,"ungkap Andi Mapparemma


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI