Direktur IPI Prediksi Pilwalkot Palopo Sangat Dinamis

| 24 Maret 2017 | 18.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:




BONEPOS,PALOPO - Direktur Ekesekutif PT Indeks Politica Indonesia (IPI) Suwadi Idris Amir memprediksi Pemilihan Walokota (Pilwalkot) kota Palopo, Sulawesi Selatan, akan berjalan sangat dinamis.

Sebab, menurut Suwadi, dukungan elektoral dua petahana Walikota yakni Judas Amir dan Ahmad Syarifuddin (Ome) diimbangi dua figur populer yaitu Haidir Basir dan Rahmad M. Bandaso

"Pilwalkot palopo saat ini memang yang tertinggi dukungan elektoralnya adalah Judas Amir, Haidir Basir, Ome, dan Rahmad MB. Bahkan perolehan popularitas dan elektabilitas mereka sangat dinamis karna jaraknya tidak terlalu jauh diantara,"ungkap Suwadi kepada Bonepos.com, Jumat malam, 24 Maret 2017.

Disebutkan Suwadi bahwa, Haidir Basir dan Rahmad MB jika bekerja politik dengan serius maka pasti bisa bersaing dengan kedua petahana untuk menenangkan pilwalkot palopo.

"Namun walau keempat figur tersebut saat ini tertinggi dukungan elektoralnya, namun pendatang baru masih memungkinkan mengejar keempat figur tersebut, sebab dukungan elektoral keempatnya masih dibawah standar angka aman,"tutur Suwadi menyebutkan.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI