Ditangkap di Kendari, Enol Tumbang di Bone Ditembak Polisi

| 22 Maret 2017 | 16.29 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Ardi alias Enol 24 tahun pelaku utama kasus pemerkosaan  gadis dibawah umur di Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Jumat, 13 Januari 2017 lalu, akhirnya diringkus.

Pria asal Kecamatan Kajuara yang kesehariannya bekerja sebagai tukang batu itu diringkus ditempat persembunyiannya di jl. Segar podambea, kota kendari provinsi Sulawesi Tenggara, Senin kemarin, 20 Maret 2017 sekira pukul 15.30 wita.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko saat dikonfimasi membenarkan Penangkapan terhadap pelaku. Dia mengatakan setelah pihaknya menerima informasi keberadaan pelaku di Kendari sehingga Unit Resmob langsung berangkat untuk melakukan penangkapan.

"Anggota yang langsung ke Kendari berhasil meringkus pelaku, namun saat di Bone pelaku berusaha kabur dengan dalih inging buang air kecil, sehingga anggota melepaskan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, namun tidak diindahkan sehingga anggota terpaksa memberikan tembakan terukur untuk melumpuhkan pelaku,"ungkap Hardjoko kepada Bonepos.com, Rabu 22 Maret 2017.

Saat dintrogasi, Enol mengakui perbuatannya telah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap NA 14 tahun, anak di bawah umur bersama dengan temannya yang berjumlah banyak.

Sebelumnya pihak kepolsisian, telah mengamanakan tiga orang pelaku, yang mana 3 orang tersebut diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap MA 15 tahun.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI