Fahsar Buka Turnamen Tennis Bupati Cup 2017

| 17 Maret 2017 | 15.43 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, BONE - Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi membuka Turnamen Bone Open Tennis Bupati Cup 2017 di lapangan Tennis Merdeka, Jalan Merdeka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat sore, 17 Maret 2017.

Hadir dalam pembukaan Turnamen yang dibuka langsung Bupati Fahsar ini diantaranya, Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya, Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, Kapolres Bone, AKBP Raspani, Kajari Watampone, M Natsir Hamzah serta Dandim 1407/Bone Letkol Inf Bobbie Triyantho.

Dalam sambutannya, Bupati Fahsar mengatakan bahwa, turnamen tennis ini diikuti puluhan peserta yang berasal dari 15 Kabupaten di Sulawesi Selatan dan akan berlangsung selam 3 hari yakni hingga Minggu 19 Maret 2017.

Selain itu, Fahsar juga merasa senang terhadap keikutsertaan atlet dari luar Bone dalam turnamen ini. Menurut dia, hal ini keuntungan buat Bone agar dikenal dan para atlet tennis Bone kian terasah kemampuan dan wawasannya.

"Selamat bertanding. Saya akan menambah hadiah bagi peserta yang sudah punya nama di Sulsel yang ikut dalam turnamen ini. Pertahankan prestasi yang selama ini di raih dan junjung tinggi sportivitas," Ungkap Fahsar

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI