Fajar Yanwar Resmikan Masjid Ar Rauf At Tauhid

| 24 Maret 2017 | 21.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, H.A.Fajar Yanwar, meresmikan Mesjid Ar Rauf At Tauhid BTN Bumi Lappa Mas Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selata, Jumat 24 Maret 2017.

Menurut, A Fajar Yanwar, keberadaan mesjid ini adalah bukti semakin tingginya tingkat keimanan dan ketakwaan masyarakat kita khususnya warga masyarakat di wilayah ini.

"Saya mengharapkan kepada masyarakat kelurahan Lappa terkhusus warga BTN Bumi Lappa Mas agar betul-betul dapat memanfaatkan masjid ini sebagai sarana ibadah dan sebagai tempat pengembangan syiar Islam",tuturnya.

A Fajar menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui visi misi yang telah diterapkan bersama terus berkomitmen untuk mendorong serta meningkatkan kualitas masyarakat dalam bidang keagamaan melalui berbagai kegiatan yang tujuannya disamping untuk mengembangkan syiar Islam juga dalam rangka meningkatkan kualitas dan kesejahteraan rakyat.

"Selama kurun waktu lebih tiga tahun ini,kita telah menggelontorkan bantuan pembangunan dan perbaikan pada sekitar 200 buah mesjid dengan anggaran hampir 3 milyar rupiah.Demikian pula tunjangan kepada para imam desa,imam mesjid,guru mengaji,petugas riayah,muadzin dan pemandi jenazah yang setiap tahunnya menelang anggaran lebih dari 3 milyar rupiah,"jelasnya.

Kesemuanya itu, lanjut Fajar, merupakan bentuk komitmen dan kepedulian pemerintah daerah kabupaten Sinjai dalam rangka meningkatkan pelayanan publik pada bidang agama.

"Oleh sebab itu saya berharap sekali lagi kepada masyarakat kabupaten Sinjai khususnya yang ada di daerah ini agar dapat memanfaatkan dan memelihara dengan baik sarana atau prasarana yang telah kita bangun,"pungkasnya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh ketua Majelis Ulama Indonesia(MUI) Sinjai Abd Hamid DM,anggota DPRD Musawir,camat Sinjai utara,lurah lappa,anggota Polsek Utara,danramil dan di hadiri oleh pengurus yayasan Al-Quran As - sunnah dan pengurus masjid dan warga sekitar BTN Bumi Lappa mas.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI