Fokus Maros Harus Jadi Mitra Kritis pada Mutu Pendidikan

- Kamis, Maret 23, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, MAROS - Forum Komunikasi Siswa (FOKUS) Maros harus menjadi mitra kritis pada peningkatan mutu dan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Maros. Pendidikan di Maros memang memiliki peningkatan yang baik dari tahun sebelumnya. Peningkatan ini  dihasilkan dari beberapa dampak utamanya banyak pihak-pihak yang saling membantu untuk menjadikan pendidikan di kabupaten Maros lebih baik.

Forum Komunikasi Siswa yang merupakan hasil tempahan dari kegiatan Leadership Training yang dilaksanakan oleh Bosowa Semen yang bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten maros harus menjadi mitra kritis yang baik untuk peningkatan mutu pendidikan.

Sebagai lembaga yang berisi siswa-siswa harusnya menjadi penyambung lidah seluruh siswa yang ada di Kabupaten Maros, dan memberikan sumbangsi masukan kepada pemerintah untuk ditindak lanjuti.

Wakil Ketua Umum Fokus Maros Ahmad Takbir Abadi saat melakukan kunjungan di Dusun Panaikang, Bantimurungg. Selasa(21/03/2017) .Takbir mengungkapkan kepada media bahwa Fokus harus bersinergi dengan lembaga-lembaga lainnya agar pemerintah mendapat banyak masukan.

“Kita harus bersatu untuk menjadi lebih baik, adik-adik di sini semangat untuk belajar, mari kita saling memabantu dan saling mengingatkan, pemerintah butuh masukan dari kita semua,“ Ujarnya pada kamis (23/03/2017). (Rilis)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta