Gadis Ini Cari Ayahnya yang Hilang, Katanya Ada di Bone

- Senin, Maret 13, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Yuliana 19 tahun seorang warga Asal Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan mencari dan meminta bantuan kepada warga Bone khususnya Kelurahan Bajoe kecamatan, Tanete Riattang Timur, yang saat ini sedang mencari ayahnya yang telah lama hilang.

Kepada Bonepos.com Yuliana menceritakan Kronologis hilangnya ayahnya bernama Muh. Idris Dg. Sija sejak tahun 2009 silam. Awalnya kata Yuliana, ayahnya itu naik kapal laut menuju Ambon namum kapal yang ditumpangi dikabarkan tenggelam dilaut Banda dan keluarga mengira Muh.idris sudah meninggal.

"Ada kabar dari Paman saya yang berkunjung ke Bone satu bulan lalu, katanya dia melihat dari jauh ayah saya dan mengikutinya, namum kehilangan jejak karena jalanan macet. Dan paman saya juga mendapat kabar kalau orang yang di ikutinya berdomisili di Sekitar Kelurahan Bajoe,"cerita Yuliana kepada Bonepos.com, Senin malam, 13 Maret 2017.

Yuliana berharap, agar bisa kembali bertemu dengan Ayahnya, meskipun ayahnya sudah beristri namum ujar Yuliana, bagaimanapun dia tetap mengakui bahwa Muh. Idris Dg.Sija adalah ayahnya.

"Bagi yang melihat ayah saya (Muh Idris) bisa menghubungi Yuliana Idris dengan no ponsel 085394750663,"harapnya.


PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta