Hasriani Pimpin HMJ Bahasa dan Sastra STKIP YAPIM Maros

| 21 Maret 2017 | 12.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, MAROS - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) S1 Bahasa dan Sastra Indonesia, dipimpin seorang perempuan Hasriani untuk periode 2017-2018. Ketua baru ini berhasil mengalahkan rivalnya dalam pemilu raya 18 Januari 2017 digelar di kampus Jl. Dr. Ratulangi No. 64 Maros.

Ditemui di kampus Selasa (21/3/2017), alumni SMAN 8 Mandai ini kepada media menegaskan, pengurus baru telah dilantik pada 18 Februari 2017 oleh Ketua STKIP Yapim, Prof.Dr.H.Kaharuddin, M.Hum.

Satu tahun kedepan sejumlah program kerja bakal segera direalisasikan. Program itu di antaranya, akan membuka perkampungan sastera di Bantimurung, ungkap mahasiswa angkatan 2015 ini.

"Selain itu juga akan melaksanakan program, seminar jurnalistik dengan melibatkan nara sumber yakni para jurnalis kawakan yang ada di Maros dan Makassar,"tegasnya.

"Kegiatan lain yang menjadi skala prioritas program kerjanya adalah lomba musikalisasi puisi, drama dan festival seni serta  melakukan kajian sastra dan pelatihan seni,"katanya.

Ketua HMJ ke-8 ini, saat pemilu raya muncul 5 kandidat yang bertarung merebut menjadi orang nomor satu di himpunan. Mereka itu adalah,  Hasriani,  Heriyanto,  Ahmad Gunawan, Firman dan  Ikbal.

Hasil akhir dari pertarungan itu, Hasriani meraih suara mayoritas yakni, 37 mengungguli suara yang diperoleh Heriyanto sebanyak 7 suara.

LAPORAN : YAHYA


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI