HIPPMAS Siap Dorong Kader Internal Maju di Pilkada Sinjai 2018

- Kamis, Maret 16, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, SINJAI - Keluarga Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (Hippmas) menyatakan kesiapannya mendorong kadernya untuk maju meramaikan bursa pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai yang akan digelar serentak tahun 2018 mendatang.

Dewan Pembina Hippmas A. Syahruddin mengatakan, bahwa sebagai organisasi tertua dan terbesar di sinjai, Hippmas sudah banyak melahirkan kader-kader terbaik, olehnya itu sudah saatnya kader-kader Hippmas maju untuk bertarung di Pilkada.

"Hal ini sudah kami diskusikan secara intern, dimana menurut sejumlah senior, sudah saatnya kader Hippmas maju bertarung di Pilkada," Ungkap Mantan Ketua Hippmas periode 1996 -1998 ini kepada Bonepos.com, Kamis 16 Maret 2017.

Hal senada juga disampaikan oleh Satria Ramli, dimana ketua Hippmas periode tahun 2006-2008 ini sangat berharap adanya kader Hippmas yang siap untuk bertarung di Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

"Bicara kualitas dan kuantitas tentunya kader-kader alumni Hippmas Sinjai tak lagi diragukan untuk maju pada pilkada sinjai 2018 mendatang," Kata Satria saat bernostalgia dengan para Alumni Hippmas di Warkop 189, Rabu siang.

Di tempat yang sama, Ketua DPP Hippmas Sinjai, Iskandar yang dimintai tanggapannya terkait wacana tersebut, berharap kepada semua kader Hippmas Sinjai agar mensupport kepada siapa saja figur yang ingin berbuat terhadap pembangunan sinjai, apalagi kalau figur itu berasal dari kader Hippmas.

"Siapa pun figur yang ingin membangun dan memajukan Sinjai, kita akan support, terlebih lagi apabila figurnya berasal dari kader Hippmas, tentu kita akan mendukungnya," ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan data yang himpun Bonepos.com, sejumlah nama yang bakal didorong oleh Hippmas  untuk maju di Pilkada Sinjai diantaranya, Bahar Timbang, Andi Asdar Badong, A.Mappananrang Rahman, Mukhtar Badewing, Satria Ramli serta A.syahruddin.

Selain itu, nama A. Zulkarnain Iskandar, Prof Arismunandar, DR. Idham Khalik, Hermansyah MRD, Prof. DR. Irwansyah, Ir. Ariyanto Ago, Sofyan Hamid, SE, MM, Ir Andi Taufik Saleh Asapa, A.Muhtar Mappatoba, A. Kartini Ottong dan A.Takdir Hasyim masuk dalam bursa untuk didorong maju di Pilkada.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta