Hore!!! Gaji Karyawan PGC Bone Akan Dibayarakan Lewat ATM

| 17 Maret 2017 | 13.28 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, BONE - Untuk menuju perusahaan yang modern, tak lama lagi Perusahaan berplat merah Pabrik Gula Camming (PGC) memanjakan para karyawannya dengan melakukan pembayaran via Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dengan system payroll bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI).

Bukti keseriusan Pihak Pabrik Gula Camming bekerjasama BNI dengan membangun ATM yang terletak poros masuk PG Camming. Yang kini dalam tahap pengerjaan pihak kontraktor. Pembayaran dengan cara konvensional ini pelan-pelan mulai ditinggalkan dan kini mulai melakukan dengan cara lebih modern bayar gaji lewat ATM bank.

"Insya Allah tidak lama lagi pihak PG Camming bekerjasama BNI melakukan pembayaran gaji karyawan lewat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BNI," kata Kepala Sumber Daya Manusia (SDM) PG Camming, Andi Muh. Haris, kepada Bonepos.com, Jumat, 17 Maret 2017.

Lebih jauh lagi kata dia, keseriusan itu pihak perusahaan tengah meminta kelengkapan berkas kepada karyawan berupa Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Foto Copy Kartu Keluarga (KK) serta foto copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) bagi yang sudah memiliki masing-masing rangkap 2.

"Untuk tahap awal ini akan dilakukan pembayaran ditujukan karyawan, karyawan pimpinan serta karyawan pelaksanan dengan golongan IA -IVB. Sementara karyawan Pekerja Waktu tertentu (PKWT) insya allah akan menyusul setelah berkas karyawan, serta karyawan pimpinan rampung disetorkan kepada pihak Bank BNI nantinya," ungkapnya

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI