IMM Sulsel Gelar Semilokda, Ini Jadwalnya

- Kamis, Maret 23, 2017
advertise pemkab bone


BONEPOS, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan akan mengelar Seminar dan Lokakarya Daerah (Semilokda) yang akan dilaksanakan di Kampus Unismuh, Jalan Sultan Alauddin Makasar, Jumat (24/3) Besok.

Kegiatan Semilokda tersebut bagian dari penguatan konsolidasi organisasi dan kaderisasi, dan kegiatan ini mengangkat tema "Kristalisasi gerakan akademisi Islam menuju IMM berkemajuan". peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh Pimpinan Cabang (PC) IMM Se-Sulsel diundang sebanyak sepuluh orang

Ketua Umum DPD IMM Sulsel Akbar Ramli mengatakan, momentum tersebut sebagai sebuah ijtihad dalam rangka melakukan pembedahan terhadap persoalan yang dianggap penting dalam rangka pengembangan organisasi, kaitannya dengan Bidang kader, Bidang Organisasi, Bidang Immawati, dan Bidang Tabligh.

"IMM sebagai organisasi kader yang sudah sangat besar harus mampu menjaga idealisme gerakannya dalam semua level dalam menjaga negara dan ummat ini,"katanya Akbar Ramli saat dikonfirmasi, Kamis (23/3).

Lebih Lanjut Mahasiswa Pascasarjana Universitas Hasanuddin ini menambahkan, adapun output yang ingin dicapai pada Seminar dan Loka karya Daerah (Semilokda) ini adalah menghasilkan sistem,rumusan dan grand desain organisasi yang terkait dengan ke 4 bidang yang di semilokdakan mendatang.

"Tentu harapannya bahwa semua peserta Semilokda, DPD dan Cabang bisa menyamkan persepsi serta memahami substansi dari setiap program/kegiatan yg dilakukan sehingga tidak hanya sekedar melahirkan kader, tetapi juga mengedepankan hal yg substansi dari setiap event yg dilakukan,"tutupnya.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta