Irup HKN, Wabup Ambo Dalle Berikan Ucapan Selamat Kepada Personil TNI di Bone

- Jumat, Maret 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, BONE - Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, bertindak selaku inspektur upacara (Irup) pada pelaksanaan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone, Jumat 17 Maret 2017.


Hadir dalam pelaksanaan upacara HKN ini diantaranya, Kapolres Bone, AKBP Raspani, Sekda Bone H Andi Surya Darma, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Bobbie Triyantho, serta unsur Muspida lainnya.

Dalam amanatnya, Wabup Ambo Dalle mengucapkankan selamat kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Bone pada hususnya, terkait perubahan nama dari Kodam VII/Wirabuana menjadi Kodam XIV Hasanuddin.

"Semoga perubahan nama ini menjadi momentum untuk menjadikan TNI semakin dekat dengan Rayat," kata Wabup Ambo Dalle membacakan amanat Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi.

Selain itu, dalam amanatnya, Ambo Dalle mengatakan, situasi dalam Negeri Indonesia saat ini semakin menunjukan kemajuan yang cukup signifikan, dimana sebelumnya sempat mengalami perlambatan laju ekonomi pada awal tahun 2016, namun saat ini situasi itu telah berangsur membaik pada Tahun 2017 ini.

"Pemerintah sedang dalam upaya untuk menggenjot pertumbuhan ekonomi melalui sektor-sektor Ril setelah pada tahun Sebelumnya pemerintah lebih memfokuskan pada kebijakan fiskal dan moneter," ungkapnya.

Pelaksanaan upacara ini diikuti sedikitnya 100 orang personil gabungan TNI Polri yang terdiri dari, 33 orang personil gabungan Korem/Balak, 33 orang personil Polres Bone, 33 orang personil Brimob, Satpol-PP, Damkar, Dishub dan 100 orang PNS Korpri serta 500 siswa SMP.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta