Jadi Korban Tabrak Lari, Dua Pelajar Kritis

- Jumat, Maret 24, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, SINJAI - Dua orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menjadi korban tabrak lari seorang pengemudi Suzuki APV di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Desa Alenangka, Sinjai Selatan, Kamis malam, 23 Maret 2017.

Akibatnya, kedua pelajar yakni Nur Izzatu, 14 tahun dan Nurul Azizah, 14 tahun yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul baru itu terluka parah. Bahkan salah satu korban terpaksa harus dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo, Makassar, lantaran mengalami kritis.

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil AVP dengan nomor Polisi B 9294  BAO itu bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Kecamatan Sinjai Selatan, namun dari arah barat ke timur muncul pengendara motor dan pengemudi mobil tersebut kehilangan kendali dan langsung menabrak pengendara motor itu.

Kanit Laka Polres Sinjai Ipda Mukramin yang dikonfirmasi membenarkan, menurutnya pengemudi APV bernama Rahmat Hidayat 22 tahun yang sebelumnya melarikan diri pasca menabrak pengendara motor akhirnya berhasil diamankan Polisi di jalan Teratai Sinjai.

"Pelaku dan barang buktinya sudah kami amankan. Korban sendiri saat ini dalam perjalanan menuju RS Wahidin Makassar untuk mendapatkan penanganan medis," ungkap Mukramin kepada Bonepos.com.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta