Kabid Humas Polda Sulsel Raih Penghargaan dari Kapolri

| 15 Maret 2017 | 17.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mendapat penghargaan yang setinggi-tingginya dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Penghargaan ini diserahkan Kapolri Tito pada acara Pembukaan Rakernis Humas Polri Tahun 2017 di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 15 Maret 2017.

Penghargaan itu diberikan, karena Dicky dinilai aktif dalam memberikan informasi di media mainstream maupun media sosial, serta aktif dalam pelaporan, tepat waktu, memberi laporan, serta inovasi di jajaran Polda Sulsel.

"Penghargaan ini saya dedikasikan juga untuk rekan-rekan media Sulsel. Selama ini rekan media di Sulsel banyak membantu saya," Ungkap Dicky melalui pesan What's App (WA) kepada Bonepos.com, Rabu sore.

Selain itu, atas penghargaan tersebut,  Dicky juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas sehari-harinya sebagai Kabid Humas Polda Sulsel.

Sebagai informasi, sebelum menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani pernah menjabat sebagai Direktur Sabhara Polda Kepulauan Riau.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI