Kadis Peternakan Sulsel Apresiasi Kontes dan karnaval Ternak di Bone

- Kamis, Maret 23, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Pembukaan Kontes dan karnaval ternak Dinas Peternakan (Disnak) Kabupaten Bone dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke 687 berlangsung meriah, Kamis 23 Maret 2017

Kegiatan tersebut dipusatkan di Terminal Petta Ponggawae, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) RI, Drh. I Ketut Diarmita.

Hadir pada pembukaan ini Bupati Bone H A Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati H Ambo Dalle, Kepala Disnak Sulsel H Abdul Asis, Sekda Bone H A Surya Darma, Kapolres Bone AKBP Raspani, Dandim Bone Bobbie Triyantho dan sejumlah Pejabat SKPD, serta ratusan peserta karvanal.

Kepala Disnak Sulsel H Abdul Asis mengapresiasi pelaksanaan karnaval ternak tersebut. Menurutnya, semoga ajang ini dapat menciptakan sinergitas antar peternak di Bone dan Sulsel.

"Kegiatan ini dapat menjadi ajang meransang peternak untuk memperhatikan ternak mereka agar memelihara ternaknya dan peternak mendapat ilmu lansung dari pihak terkait,"kata Abdul Asis


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta