Kaswadi Buka Kejuaraan Futsal Bupati Cup I

- Jumat, Maret 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, BONE - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak membuka secara resmi kejuaraan Futsal Bupati Cup I di lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat, 17 Maret 2017.

Ketua Panitia Andi Edi Hermawan dalam laporannya mengatakan Bahwa Pertandingan ini berlansung selama 12 hari yang di ikuti 32 peserta Tim Futsal terbagi dari beberapa daerah di Sulsel yakni Soppeng, Bone, Sidrap dan Makassar.

"Mengingat pada bulan maret ini pemerintah  merayakan hari jadi Soppeng, ini adalah momen untuk menyemarakan hari Jadi Soppeng yang ke 756 dan memperkenalkan soppeng dengan daerah lain, kejuaraan futsal ini diharapkan berkelanjutan terus menerus," Ungkapnya.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutanya menyampaikan rasa kebanggan kepada Bapak kapolres soppeng berkat kerjasamanya bersama panitia sehingga acara kejuaraan futsal bisa terlaksana.

"Acara ini bukan yang pertama dan yang terakhir tetapi ini akan berlansung setiap tahun pada setiap bulan maret untuk menyemarakan hari jadi Soppeng," kata Bupati Kaswadi.

Lanjut Bupati Kaswadi "Saya juga mengharapkan peserta betul-betul menjunjung tinggi sportifitas, dan profesionalisme wasit agar acara ini berlansung dengan aman dan tertib, acara ini sekaligus memperkenalkan soppeng di daerah lain," tambahnya.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta