Kecamatan Tonra Berjaya di Milo Football Championship 2017 Region Bone

| 30 Maret 2017 | 17.54 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Kejuaraan Sepak Bola U-12 antar-Sekolah Dasar (SD) bertajuk Milo Football Championship 2017 untuk pertama kalinya di gelar di Stadion Lapatau Watampone, Sulawesi Selatan, pada 25-26 Maret 2017.

Kejuaraan yang diikuti oleh 32 team se-Kabupaten Bone merupakan rangkaian kejuaraan yang akan digelar di empat kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Makassar dan Medan guna memperebutkan jatah menuju Barcelona, Spanyol

Kecamatan Tonra yang mengirim 3 tim ke kejuaraan tersebut berhasil menempatkan 2 timnya mewakili Kabupaten Bone ke putaran berikutnya di Makassar yaitu SD 246 Bulu-Bulu dan SD Inpres 5/81 Bulu-Bulu, sedangkan 2 tim lainnya berasal dari Kecamatan Tanete Riattang.

Lanjutan kejuaraan tersebut akan berlangsung pada 7-8 April 2017 di Lapangan Hasanuddin Makassar dan akan diikuti oleh 16 team masing-masing perwakilan dari Kabupaten Bone, Pare-Pare, Gowa dan Makassar.

Manager Tim Kecamatan Tonra Andi Asri,S.Pd, M.Pd sangat optimis bahwa tim asuhannya akan mampu bersaing dan berprestasi di Makassar nanti. “Saya yakin anak-anak kami bisa menunjukkan prestasi yang lebih baik dari hasil AQUA Danone Nations Cup” ungkap pelatih bertangan dingin ini saat ditemui saat mengasah kemampuan timnya di lapangan Andi Palantei Tonra.

untuk diketahui, Andi Asri berhasil membawa SSB Tonra ke Perempat Final AQUA Danone Nations Cup Regional Sulawesi di Stadion Andi Mattalatta Makassar 15 Januari 2017 lalu.

Optimisme Andi Asri juga didukung oleh Suradi, S.Pd, M.Pd selaku wakil dari SD 246 Bulu-Bulu dan Sadar, S.Pd dari SD Inpres 5/81 Bulu-Bulu yang secara aktif mendampingi selama kejuaraan tersebut.


PEWARTA : SYAHRUL BASRI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI