Kemenag Sulsel Apresiasi Pelaksanaan STQ di Sinjai

| 14 Maret 2017 | 10.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, SINJAI - Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan H. Mudarak mengapresiasi pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke-III tingkat Kabupaten Sinjai.

STQ ini mengankat tema Melalui Kegiatan STQ Ke III, Kita Tingkatkan Kecintaan Terhadap Al Qur'an Menuju Terwujudnya Insan Qur'an Yang Religius, Berkulitas dan Sejahtera. Dibuka langsung oleh Bupati Sinjai di Lapangan Sepak Bola Beppajeng, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin malam, 13 Maret 2017.

H. Mudarak mengatakan, Penyelenggaraan STQ tersebut tidak semua kabupaten melaksakannya, sehingga ujar Mudarak, kemenag provinsi sulsel sangat mengapresiasi pelaksanaan STQ tersebut.

"Kemenag Provinsi Sulsel sangat mengapresiasi Visi Misi Bupati H.Sabirin Yahya pada pelaksanaan STQ di kabupaten Sinjai. Semoga juara-juara disini mampu mengungguli peserta lain nanti pada STQ Tingkat Provinsi Sulsel di Makassar dan seterusnya dapat mewakili sulsel ke tingkat

Senada dikatakan Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, Menurutnya, Pelaksanaan STQ ini secara kontinyu merupakan salah satu Visi dan Misi Pemkab Sinjai yaitu mengabdi pada masyarakat dibidang agama.

"STQ ini adalah salah satu sarana dalam mengembangkan pemahaman dan syiar islam sebagai kalam Allah SWT yang memberikan keuntungan bagi kita yaitu pahala bagi yang membaca dan yang mendengarnya serta mendekatkan diri  kepada Allah SWT,"ujar Sabirin. nasional,"pungkasnya.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI