Kepala Basarnas Sulselbar Sebut Teluk Bone Rawan

| 24 Maret 2017 | 19.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Kepala Basarnas Sulselbar Amiruddin bersama rombongan melakukan pengecekan Alutista di unit SAR Bone diantaranya, kapal pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat 24 Maret 2017.

Menurut, Amiruddin hal ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan alat dan personil dalam menjalankan tugas dilapangan. Karena untuk mendukung dan mengacu pada SOP harus memastikan segala hal yang ada di Bone karena teluk Bone merupakan wilayah yang rawan.

"Saya cek alat dan personil agar selalu siap jika dibutuhkan, karena teluk Bone termasuk wilayah yang rawan akan kecelakaan kapal dan sebagainya,"tutur Amiruddin kepada Bonepos.com.

Selain melakukan pengecekan, kata Amiruddin, pihaknya melakukan silaturahmi dengan Pemkab Bone dan berkomitmen dengan Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Bone untuk saling mendukung dalam melaksanakan tugas.

Usai melakukan silaturahmi dengan Pemkab Bone mantan kepala Badan SAR Kota Kendari ini didampingi Komandan SAR Bone Andi Sultan menyempatkan diri bersilaturahmi dengan sejumlah Jurnalis di Kabupaten Bone di Centro Cafe, jalan Bali, Watampone, Jumat sore tadi.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI