Kunjungi Kediaman Warakauri, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Terharu

- Rabu, Maret 22, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, SINJAI - Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny Hj. Dian Agus Dwi Hermawan didampingi para pengurus cabang dan murid TK kemala bhayangkari melakukan anjangsana ke kediaman para warakauri yang tinggal di beberapa tempat di kabupaten sinjai, Rabu 22 Maret 2017 pagi tadi.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-37 tahun 2017. Ny Hj. Dian mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa peduli terhadap sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi antara bhayangkari dengan para warakauri.

"Kedatang rombongan bhayangkari cabang sinjai dalam rangka anjangsana sekaligus memberikan tali asih dan bingkisan, dan diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan apa yang kita berikan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,"tuturnya.

Ketua bhayangkari Ny. Hj. Dian Agus Dwi Hermawan menampakkan rasa haru diwajahnya saat mengunjungi kediaman warakauri yang sedang sakit dan terbaring mulai sejak tahun 2009 sampai sekarang yaitu Ny. Alie.

"Semangat agar sabar dalam menghadapi cobaan dan mendoakannya mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT seperti biasa,"ucap Ny. Hj. Dian memberikan semangat dan motivasi.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta