Kunker di Sinjai, Kapolda Sulsel Imbau Anggota Jaga Sinergitas

- Selasa, Maret 14, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, SINJAI - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Muktiono, melakukan kunjungan kerja di kantor Polres Sinjai, Selasa 14 Maret 2017

Kapolda Muktiono bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP H. Agus Dwi Darmawan, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, Ketua DPRD Sinjai H. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai dan Ketua Pengadilan Negeri Sinjai. 

Kapolda Muktiono, dalam sambutannya, menghimbau seluruh aparat kepolisian yang ada di Kabupaten Sinjai agar dapat membangun solidaritas dan menjaga sinergitas antara semua stekholder yang ada di Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga mendengarkan pemaparan Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Darmawan, terkait situasi geografis dan demografis kabupaten Sinjai, potensi sumber daya alam sinjai, situasi politik dan keamanan Sinjai, serta situasi kesatuan di Polres Sinjai.

Sementara itu, usai berkunjung di Mapolres Sinjai, Kapolda Muktiono menuju ke rumah Jabatan Bupati Sinjai, untuk melaksanakan Sholat Duhur, kemudian makan siang bersama unsur Forkopimda Sinjai.

Bupati Sinjai pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulsel atas kunjungannya ke Kabupaten Sinjai. Bupati berharap silaturahmi yang baik dalam pembinaan kemasyarakatan, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sinjai senantiasa terjaga

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta