Lantik Pengurus DPD II Golkar Soppeng, Ini Pesan Nurdin Halid

- Selasa, Maret 14, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, SOPPENG - Ketua DPD I Partai Golkar HAM Nurdin Halid (NH) resmi melantik Ketua DPD II Golkar Soppeng H Andi Kaswadi Razak beserta jajaranya, di Lapangan Sepak Bola Hikmah Takalalla Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Senin 13 Maret 2017.

"Semua kader yang dilantik agar mengembang amanah partai, dan berbuat terbaik demi membesarkan Golkar Soppeng. Partai Golkar akan bangkit dan jaya pasti akan menang. Partai Golkar adalah partai sama kedudukannya partai lain, berusaha memberikan yang terbaik,"ujar NH disela-sela pelantikan tersebut.

Nurdin Halid mengatakan, sekali menyatakan sikap. Apapun terjadi akan maju terus merebut apa yang diperjuangkan. Rapatkan barisan seluruh kader dan simpatisan untuk meraih kemenangan serta kesejahteraan bersama.

"Kalau saya jadi gubernur tidak akan melupakan seluruh masyarakat soppeng, menjadi pemimpin yang melayani masyarakat. A kaswadi pilihan tepat dan satu keluarga dengan NH. Kalau ada kebutuhan yang disampaikan, maka akan diperjuangkan,"tandasnya.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta