LDK Al-Jami Buka Sekolah Pengembangan Minat dan Bakat

- Minggu, Maret 26, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, MAKASSAR - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Jami’ akan membuka Sekolah Pengembangan Minat dan Bakat (SPMB), yang dilaksanakan di kampus  II  UIN Alauddin Makassar,  7 April 2017.  

SPMB  sendiri bertujuan mewadahi minat dan bakat mahasiswa UIN Alauddin.  LDK Al-Jami beserta LDF Al-Uswah, LDF Ar-Rahmah, LDF Ulul Albab akan membuka Tujuh kelas diantaranya kelas da’i da’iyah, penelitian dan penalaran,  desain grafis, bahasa arab, bahasa inggris, tahsin, dan tahfidz.

Pimpinan Umum Demisioner, Mukhlis Muhrim BM, berharap apapun kelasnya teman-teman bisa serius di dalam karena belajar butuh proses  yang lama, bukan hanya 3 sampai 5 kali pertemuan tapi  butuh banyak waktu, di SPMB ini mewadahi teman, agar bisa menambah skill nya.

"SPMB sudah 2 tahun  berjalan, dan tahun 2017  kembali dibuka, tanpa dipungut biaya, dan terbuka seluruh mahasiwa UINAM. Waktu belajar dilaksanakan pada hari  Jum’at, Sabtu dan Ahad, setiap kelas yang telah ditentukan,"katanya.

Ahmad Fauzi selaku Ketua LDK Al-Jami mengatakan, di SPMB kami mewadahi teman-teman yang ingin belajar, dan terlihat antusias mahasiswa UIN Alauddin banyak yang memilih lebih dari 1 kelas,  tegas mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) FDK UIN Alauddin ini.

Laporan : Farha, Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Makassar


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta