Malam Bakat Pemilihan Ana Dara Kallolona Bone Tampil Memukau Jelang HJB ke-687

| 31 Maret 2017 | 23.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

 

BONEPOS, BONE - Putra dan putri terbaik dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Bone tampil mempertunjukkan bakatnya pada acara malam bakat pemilihan 'Ana Dara Kallolona Bone' di Gedung PGRI, jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan, Jumat malam, 31 Maret 2017.

Kegiatan tersebut, salah satu item acara peringatan Hari Jadi Bone (HJB) ke-687 yang di selenggarakan oleh Dewan Kesenian Bone bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.

Berdasarkan pantauan, Putra dan putri terbaik di Bumi Arung Palakka ini, terlihat menampilkan tarian, adu Vokal, keahlian memainkan alat musik, drama dan stand up comedy yang menghibur serta menyita perhatian pengunjung yang memadati Gedung PGRI tersebut.

"Seluruh kecamatan se-Kabupaten Bone turut serta mengikutkan perwakilannya Dalam event tahunan sebagai wadah untuk mencari bakat yang nantinya akan di utus ke event provinsi maupun nasional," ungkap ketua modeling Dewan Kesenian Bone, Suriati.
Malam Bakat Pemilihan Ana Dara Kallolona Bone, jelang HJB Ke-687. BONEPOS/ISTIMEWA
Sosok yang akrab di panggil bunda ini menjelaskan, bukan cuma kecantikan dan ketampanan yang diutamakan, tapi yang paling penting juga adalah bagaimana 'Ana Dara Kallolona Bone' itu berkreatif, inovatif serta bagaimana dia ber tutur kata dengan tidak mengenyampinkan yang namanya etika.

"Grand final pemilihan 'Ana Dara Kallolona Bone' nantinya akan di laksanakan pada tanggal 2 April 2017 mendatang di gedung La Tea Ri Duni tepatnya di kompleks rumah jabatan Bupati Bone."ujar Nirwana salah satu anggota DKB.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI