Melintas di Depan Warkop, Remaja 17 Tahun Ini Ditikam OTK

- Sabtu, Maret 11, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, SINJAI -  Juais, 17 tahun, seorang remaja asal jalan Sungai Tangka, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, ditikam oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Sabtu malam, 11 Maret 2017.

Korban yag ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai menuturkan, peristiwa yang dialaminya itu terjadi sekira pukul 21.30 WITA, dimana pada saat itu dia sedang naik motor dan berada didepan warung kopi di Jalan Emmy Saelan, Sinjai.

"Saya naik motor, saya baru keluar dari lorong, dan saat melintas depan warkop, tiba-tiba ada dua orang berboncengan dan seketika itu orang yang dibonceng itu menikam saya dari samping. Saya juga tidak kenal itu orang," ujar Juais.

Sementara itu, akibat kejadian itu, Juais mengalami luka tusukan pada bagian rusuk kirinya dan saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Sinjai.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan yang dikonfirmasi membenarkan, dimana kata dia saat ini pihaknya sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sementara melakukan penyelidikan.

"Iya, sekarang anggota sudah berada di TKP guna melakukan penyelidikan untuk mengejar dan menangkap pelaku penikaman itu," kata AKP Sardan kepada Bonepos.com.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta