Ngamuk di Tengah Jalan, Pemuda Bone Ini Nyaris Dimassa

- Selasa, Maret 14, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, BONE - Seorang pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa, nyaris dimassa oleh warga lantaran mengamuk ditengah jalan, tepatnya di Desa Lappo Ase, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Selasa 14 Maret 2017. Untungnya pemuda langsung diamankan oleh Polisi.

Menurut Kapolsek Awangpone, AKP Sangkala, kejadian berawal saat pemuda tersebut tengah mondar-mandir di Jalan poros Bone-Wajo. Saat kondisi jalan ramai, pemuda itu tiba-tiba mengamuk dan melempari pengendara dengan batu, bahkan rumah warga pun turut dilempari dengan batu.

"Orang ini tidak bisa berkutik setelah saya memeluknya dari belakang dan mengenakan borgol di kedua tangannya," ujar AKP Sangkala kepada Bonepos.com, Selasa sore tadi.

Sebelumnya kata AKP Sangkala, sejumlah warga sempat marah melihat ulah pemuda ini. Beruntung, ada salah satu warga yang mengetaui jika pria ini gila, sehingga warga pun melapor ke Polsek Awangpone.

"Selanjutnya kami akan laporkan ke Dinas Sosial. Namun untuk sekarang ini kami bawa ke Puskesmas dulu untuk ditangani tim medis," jelasnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone