Niat Ambil Kayu, Pria Ini Malah Tewas Dimassa

| 11 Maret 2017 | 15.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, SOPPENG - Kamaruddin, pria asal Kabupaten Soppeng, tewas setelah dianiaya belasan warga di Desa Manciri, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat malam 10 Maret 2017.

Ayuwandirah 25 tahun istri korban saat ditemui dikediamannya di Tonrong Balubu Desa Tottong Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan mengatakan, alasan suaminya ke Manciri ingin mengambil kayu tiang untuk tanaman buah naga.

"Dia sampaikan ke saya kalau mau pergi ambil kayu di Manciri,"kata Ayuwandirah kepada Bonepos.com, Sabtu 11 Maret 2017.

Ayu menyebutkan, Jenasah suaminya itu rencananya di kebumikan di Mamuju. "Sementara orang tua dalam perjalanan untuk menjeput dibawa ke mamuju untuk di kebumikan,"ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pria berumur 30 tahun tersebut dianiaya warga lantaran membuat onar di salah satu rumah warga yang tengah mempersiapkan tenda untuk hajatan perkawinan.

Dalam kasus ini, Polisi mengamankan sedikitnya belasan orang tersangka pelaku. Selain itu juga Polisi turut mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang.

Informasi yang diperoleh, awalnya korban datang di depan rumah warga bernama Lanta, dimana saat itu korban mengamuk dan mengacungkan sebilah badik sambil menantang warga untuk berduel.

Warga yang tersulut emosi setelah mendengar teriakan korban yang menantang, seketika itu belasan warga yang tengah menenteng parang dan balok langsung menyerang korban.

Korban tewas dengan luka robek pada kepala bagian belakang, luka tusuk bagian leher, patah tulang, luka tusuk pada dada kiri, luka robek pada bagian perut.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko, mengatakan total tersangka diamankan berjumlah 17 orang dan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan guna mengetahui peran masing-masing tersangka.

"Pelaku dan barang buktinya telah diamankan di Mapolres Bone dan saat ini dimintai keterangannya. Totalnya ada 17 orang," kata Hardjoko.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI