Novena Hotel Watampone Genap Berusia 3 Tahun

- Jumat, Maret 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, BONE - Novena Hotel Watampone genap berusia 3 tahun pada 17 Meret 2017. Banyak hal membanggakan yang telah dicapai hotel yang terletak di jantung Ibukota Bone ini atau tepatnya di jalan Ahmad Yani, Watampone.

Sejak awal dibuka pada 2014 lalu, hotel ini mampu meraih tingkat hunian hingga 95 persen setiap bulannya bahkan hotel ini mampu menjadi salah satu hotel terbaik di Bumi Arung Palakka dimana saat ini dikelola oleh manajemen Azana Hotel.

Pada hari jadinya tahun ini, Novena Hotel menyelenggarakan acara ulang tahun dengan mengundang ratusan tamu undangan yang terdiri dari perwakilan pemerintah, karyawan Novena Hotel, travel agent serta awak media yang senantiasa menjadi mitra Novena Hotel.


Perayaan hari ulang tahun Novena Hotel ini juga diisi dengan kegiatan hiburan dari setiap departemen yang ada di hotel berbintang dua itu, selain itu, pihak manajemen juga melakukan pemilihan karyawan terbaik.

Owner Novena Hotel Hendrik Alexander berfoto bersama karyawan dan manager Novena Hotel

Owner Novena Hotel Hendrik Alexander mengatakan, saat ini pihaknya tengah membangun gedung baru untuk kapasitas 47 kamar, dimana rencananya gedung baru Novena Hotel ini akan soft opening pada bulan November 2017 mendatang.

"Gedung baru Novena ini memiliki kapasitas 47 kamar untuk gedungnya sendri kami bangun 7 lantai dengan kapasitas parkir 100 mobil," kata Hendrik kepada Bonepos.com, disela-sela perayaan ulang tahun Novena yang digelar di Executive Lounge Novena, Jumat 17 Maret 2017.

Selain itu, lanjut Hendrik, pihaknya juga akan menambah empat ruang meeting room, dengan harapan sevice costumer jauh lebih memuaskan dan tentunya tetap memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal Kabupaten Bone. (Advertorial).

Owner Novena Hotel Hendrik Alexander bersalaman dengan Hartoyo selaku manager Novena Hotel

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta