PC Muhammadiyah Sinjai Timur Gelar Pertemuan dengan Mahasiswa KKL

- Minggu, Maret 26, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, SINJAI - Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai menggelar pertemuan dengan Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa Mahasiswa KKL Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-Kecamatan Sinjai Timur yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Macconggi Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Ahad sore 26 Maret 2017.

Ketua PC Muhammadiyah Sinjai Timur, Arifuddin, menuturkan pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut surat dari Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Sinjai, untuk bersilaturrahim dengan mahasiswa KKL Perguruan Tinggi Muhammadiyah Sinjai.

"Kami dari PC Muhammadiyah Sinjai Timur mengharapkan agar mahasiswa KKL dapat bersinergi dalam program kegiatan yang dilaksanakan, kami siap membantu dalam hal menyediakan narasumber misalnya dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan maupun Majelis Taklim,"tutur Arifuddin disela-sela pertemuan tersebut.

Harapan lainnya yang disampaikan, Arifuddin, agar mahasiswa KKL dapat menjadi inisiator terbentuknya pengurus Muhammadiyah di masing-masing desa lokasi KKL.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta