Pembukaan STQ 2017 di Soppeng Berlangsung Semarak

| 17 Maret 2017 | 13.04 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, SOPPENG - Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Soppeng Tahun 2017 berlangsung semarak di Lapangan Pespa Cabenge Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Kamis malam 16 Maret 2017.

Suasana megah yang menunjukkan nuansa religius berbalut teknologi modern menghiasi acara pembukaan event akbar yang pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Soppeng ini sontak menggetarkan Kecamatan Lilirilau selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut.

Diawali saat 76 peserta dari delapan kafilah Kecamatan se Kabupaten Soppeng yang akan mengikuti perlombaan menggelar devile (Pawai Taaruf). Devile kafilah tersebut sebagai bagian dari pengenalan awal seluruh peserta yang akan mengikuti gelaran STQ.

Perhelatan akbar yang akan berlangsung pada tanggal 16 hingga 18 Maret 2017 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak ditandai dengan penekanan tombol sirine didampingi Camat Lilirilau A. Dhamrah, Kepala KUA Kec. Lilirilau H. A. Darwis dan Kabag Adm. Kesra A. Risgha Sarwaty.

Bupati Kaswadi sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengharapkan bisa menghasilkan generasi yang berprestasi dan bisa berlomba ke event yang lebih besar sehingga dapat mengharumkan daerah.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI