Pemuda Soppeng Tewas Dimassa di Bone, Begini Kronologinya

| 11 Maret 2017 | 13.48 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Aparat Polres Bone meringkus belasan orang diduga pelaku pembunuhan terhadap Kamaruddin 30 Tahun, warga Desa Tonrong Balubu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Belasan orang terduga pelaku tersebut diringkus, di Dusun 2 Desa Manciri Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat 10 Maret 2017 sekira pukul 20.30 wita.

Insiden ini berawal saat Korban datang ke depan rumah salah seoarang warga Lanta sambil marah-marah dengan mengacungkan sebilah badik dan mencari lawan, saat itu pulah Sarrafah berteman langsung menganiaya korban dengan menggunakan parang dan balok.

Korban kamaruddin saat itu sempat melarikan diri, hanya saja pelaku berteman yang membabi buta sehingga korban mengalami luka disekucur tubuhnya. Korban tewas dengan luka robek pada kepala bagian belakang, luka tusuk bagian leher, patah tulang, luka tusuk pada dada kiri, luka robek pada bagian perut.

Dalam kasus ini, Polisi mengamankan belasan orang tersangka pelaku. Selain itu juga Polisi turut mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko, mengatakan total tersangka diamankan berjumlah 17 orang dan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan guna mengetahui peran masing-masing tersangka.

"Pelaku dan barang buktinya telah diamankan di Mapolres Bone dan saat ini dimintai keterangannya. Totalnya ada 17 orang," kata Hardjoko.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI