Peserta Asal Jeneponto Jadi Raja Pada Lomba Fox Hunting di Bone

- Minggu, Maret 19, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Peserta asal kabupaten Jeneponto berhasil meraih Juara pertama (I) pada Lomba Fox Hunting, yang diselenggerakan oleh Orari lokal Bone bersama Rapi lokal Bone dalam rangka menyambut Hari Jadi Bone (HJB) ke 687 Tahun 2017.

"Juara I khususnya pada lomba Fox Hunting dimenangkan oleh personil dari Jeneponto, hadiahnya adalah dana pembinaan 5 juta rupiah," terang Ketua panitia pelaksana Asmar Arabe YB 8 BHR, kepada Bonepos.com, Minggu 19 Maret 2017.

Asmar menyebutkan, kegiatan ini terlaksana sangat meriah dimana dihadiri kurang lebih 500 orang se-Sulawesi Selatan.

"Ini sangat meriah, yang datang dari beberapa daerah se sulawesi bahkan personil dari jakarta ikut hadir memeriahkan kegiatan ini, jumlah pengunjung dari berbagai daerah kurang lebih 500 orang dan yang ikut sebagai peserta lomba jumlahnya 233 peserta," Jelas Asmar Arabe.

Senada diungkapkan, panitia pelaksana seksi pendaftaran lomba, Busra Busman YC 8 CBZ /YZ 24 DOP, menurutnya, jumlah peserta lomba pada tahun ini meningkat hingga mencapai 233 peserta lomba.

"Alhamdulillah acaranya sukses, dengan bergabungnya organisasi Orari dan Rapi pada tahun ini peserta lomba sangat meningkat hingga mencapai 233 peserta," tutur Busra kepada Bonepos.com.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta