Peserta Lomba Tari kreasi Dinas Kominfo Tampil Memukau

- Kamis, Maret 30, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Peserta tari Kreasi Dinas Kominfo dan Persandian Bone tampil memukau dalam lomba senam kreasi pantai losari, di lapangan Merdeka jl Petta Ponggawae, Watampone, Sulawesi Selatan, Kamis 30 Maret 2017.

Lomba tersebut digelar selama dua hari ini diselenggerkan oleh Dinas perindustrian Kabupaten Bone dalam rangka menyambut Hari Jadi Bone (HJB) ke-687 dengan melibatkan semua instansi pemerintah kabupaten Bone

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Tim tari kreasi Dinas kominfo yang tampil memukau dan sempat membuat penonton bersorak saat melihat gerakan demi gerakan yang seiring dengan irama.
Tim tari kreasi Dinas kominfo Berpose Usai Tampil di Lapangan Merdeka,Watampone. BONEPOS/ILHAM ISKANDAR

Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian Bone, H Suki yang di temui Bonepos.com mengatakan, jauh-jauh sebelumnya pihaknya memang intes melakukan latihan sebagai persiapan dalam mengikuti lomba kali ini.

"Target kami adalah tampil terbaik dan ikut memeriahkan kegiatan yang di gelar pemkab Bone sekali setahun ini, kalau dapat juara yah, Alhamdulillah, memang itu yang kami harapkan, dan semoga jurinya sportif dalam menilai,"ujar H Suki kepada Bonepos.com.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta