Pilgub Sulsel, Sahabat RMS Mulai Bergerak di Bone

- Senin, Maret 27, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel masih menyisakan waktu satu tahun lagi. Sejumlah figur mulai menyiapkan berbagai cara untuk meraih simpati masyarakat sulsel.

Salah satu bakal calon yang mencuat akan maju di pilgub yaitu Rusdi Masse yang saat ini menjabat Bupati Sidrap. Rusdi Masse bahkan didukung komunitas pemuda "Sahabat RMS", yang menyiapkan gerakan sosialisasi Rusdi Masse sebagai tokoh perubahan di Sulsel diantaranya di Kabupaten Bone dan Sinjai.

Team Pengendali "Sahabat RMS" Irfan atau biasa disapa Ippank ini bergabung di Liga Mahasiswa DPW NasDem Sulawesi Selatan.

"Saat ini kita sudah memulai sebuah gerakan bernama RMS Menyapa yang Gerakan ini kita mulai dari Sosial Media untuk meraih dukungan, RMS layak maju sebagai calon gubernur karena dia membawa dan menempatkan di rangking pertama Kabupaten Sidrap sebagai kabupaten dengan angka kemiskinan terendah di antara seluruh kabupaten yang ada di Sulsel,"tutur Irfan kepada Bonepos.com, Senin 27 Maret 2017.

Gerakan ini mendapat banyak respon positif. Terlihat banyaknya dukungan yang diberikan pengguna medsos, baik di akun instagram maupun path Sahabat RMS.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta