PMI Bone kumpulkan 146 Kantong Darah

- Selasa, Maret 21, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Sebanyak 146 kantong darah berhasil dikumpulkan dari ratusan karyawan Pabrik Gula Camming untuk PMI Bone, Sulsel. Hal itu berlangsung saat kegiatan donor darah di Poliklinik PG Camming, Kecamatan Libureng, Selasa 21 Maret 2017.

“PG Camming bekerja sama dengan PMI Bone sudah berlangsung selama 5 tahun  Ini salah satu bentuk kepedulian sosial kita kepada masyarakat.” kata direktur UTD PMI Bone, Dr. Abd. Kadir, MHA kepada Bonepos.com

Dia mengatakan, karyawan yang mendaftar membludak, hingga 170 pendonor, namun yang berhasil di donor sebanyak 146 kantong yang dikumpulkan PMI.

"Ini bentuk kerjasama pihak PG Camming dan PMI Bone, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar. Kerjasama ini berlangsung selama 5 tahun. Karena apa mendonor itu, bisa pendonor sehat, setelah diambil darahnya pendonor, darah pendonor kembali bertambah dalam dua bulan kemudian, artinya jangan takut membantu sesama dengan mendonor."ungkapnya

Pantuan Bonepos.com, selain, kehadiran PMI Bone, juga hadir perusahaan Bintang Toejoe yang memproduksi minuman suplemen, perusahaan bekerjsama PMI Bone, membagikan kupon berhadiah bagi pendonor yang rutin yang akan diundi pada 2 April mendatang di GOR Lapatau Bone.


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta