Promosikan Produk Wisata, SBB Gelar Read Show Wisata

- Minggu, Maret 26, 2017
advertise pemkab bone




BONEPOS, BONE - Ratusan peserta club motor dan mobil mengikuti road show wisata yang diselenggerakan oleh Radio Suara Bone Beradat (SBB), Minggu pagi, 26 Maret 2017. Kegiatan ini diselenggerakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bone (HJB) ke-687 serta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SBB ke 10 tahun.

Road show ini dilepas langsung oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi didampingi H A Islamuddin selaku Badan penasehat Radio SBB, Sekretaris Dinas Kominfo H Suki, Bahtiar Perenrengi dan Sainal.

Dikatakan, H Suki, bahwa tujuan road show ini untuk mempromosikan dan mamasarkan produk kepariwisataan yang ada di kabupaten Bone.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan iklim usaha yang kondusif dengan semangat kebersamaan bergandeng tangan memajukan serta meningkatkan nilai produk kepariwisataan yang ada di bone,"tutur H Suki kepada Bonepos.com.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar menuturkan, kegiatan read show ini
dapat mengekselerasi tagline "Ayo ke Bone" yang saat ini sudah di kenal di mana-mana.

"Sebagai akselerasi yang akan berjalan lancar pemerintah akan membuka waterboom terbesar di tanjung palette yang peluncurannya langsung kelaut,hal itu demi menyiapkan Fasilitas wisatawan sehingga membuat orang betah,"ujar Bupati Fahsar.

Kata Fahsar, road show dengan tagline "Ayo ke Bone" ini semoga menjadikan lebik baik kedepan dalam bekerja untuk memajukan wisata yang ada di Bumi Arung Palakka.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta